We Have a Secret (9)

My fiction and My imagination

Iklan


Judul: We Have a Secret (9) 

 Author: sweetcandy94 

Cast : Cho Kyuhyun, Han Cherry                Oh Sehun dan Nam Hyera   Genre: Marriage Life, Romance,                 dan Chapter

  Pg: 17+

♡Happy Reading♡

Author pov:

Berbagai pikiran negatif muncul di otak. Cherry dia sangat mengkhawatirkan bagaimana kyuhyun sekarang. Hubungan mereka belum membaik. Air matanya terus mengalir tanpa bisa ia cegah.

Cherry terus berlari sepanjang koridor rumah sakit tak perduli tatapan orang dengan penampilannya yang masih menggunakan jubah mandinya. Tidak ada waktu untuk memikirkan penampilan sekarang yang harus dia pastikan kalau kyuhyun baik baik saja.

Clek..pintu kamar kelas vip yang menjadi kamar inap kyuhyun. Dokter dan seketaris yoo yang lebih dahulu berada dikamar itu langsung menolehkan kepalanya kearah pintu yang terbuka. Cherry berdiri dihadapan dokter dan seketaris yoo dengan napas yang masih belum teratur serta air mata yang terus mengalir.

“Aku istrinya bagaimana keadaan suamiku.” Wajah khawatirnya terlihat dengan jelas.

“Tenang nyonya sebaiknya kita bicarakan ini sambil duduk, dokter lee mari.” Seketaris yoo menuntun cherry berjalan ke sopa tersedia diruang rawat VIP.

“Tuan cho baik baik saja dia hanya mengalami patah tulang ringan dan sedikit lebam pada tubuhnya. Nyonya terlihat sangat mengkhawatirkan tuan cho.” Dokter bermarga lee itu melihat dengan jelas rawut wajah cherry yang menunjukan ke khawatirannya pada kyuhyun.

“Tentu saja dokter. dia adalah suamiku tdak mungkin aku tidak mengkhawatirkannya, ada banyak hal yang belum kami lakukan bersama kalau sampai terjadi hal buruk padanya aku akan sangat menyesalinya.”
“ya mulai sekarang kalian bisa melakukannya bersama, tuan cho mengalami patah tulang ringan pada tangan kanannya, mulai besok kau akan jadi tangan kanan suamimu. Dia bisa langsung keluar dari rumah sakit besok.”

Kyuhyun yang sangat tidak menyukai rumah sakit seperti yang telah dokter katakan pada cherry dan seketaris yoo setelah menghabiskan infusnya kyuhyun langsung memutuskan pulang kerumahnya. 

 Cherry menunggu kedatangan kyuhyun dan seketaris cho dengan perasaan was was. Dia mengkhawatirkan keadaan kyuhyun. Cherry pulang lebih dulu kerumah karena ya statusnya sebagai istri rahasia cho kyuhyun membuatnya tak bisa pulang bersama kyuhyun meski dia sangat mengkhawatirkan keadaan suami gaibnya itu.

Suara langkah kaki bersahutan terdengar semakin mendekat kearah ruang tengah. Dengan langkah cepat cherry menghampiri kyuhyun dan sekertaris yoo.

“Kenapa kalian lama sekali, aku sangat khawatir terjadi hal buruk lagi padamu.” Cherry berhenti didepan kyuhyun.

“Ada banyak hal yang harus kami selesaikan nyonya”. Sekertaris yoo menjawab pertanyaan seketaris yoo karena kyuhyun tidak urung menjawab pertanyaan cherry bahkan kyuhyun memalingkan wajahnya dari cherry.

“Seketaris yoo aku ingin beristirahat semua urusan pekerjaan akanku serahkan padamu sampai keadaanku membaik”

“Baik presdir” seketaris yoo membungkuk kan kepalanya sebentar lalu meninggalkan kyuhyun dan cherry.

Kyuhyun pov:

Aku terus berusaha mengambil makan dengan sendok menggunakan tangan kiriku tapi tidak berhasil. Padahal perutku sudah sangat lapar.

“Apa sangat susah meminta bantuan padaku” cherry mengambil sendok yang ada ditangan kiriku.Dia menyuapiku makan.

“Cukup aku sudah kenyang”. Aku kembali kekamarku. Hari ini aku ingin beristirahat saja badanku rasanya masih sangat sakit terutama lenganku ini masih sangat nyeri.

Clek.. cherry membuka pintu kamar.

“Kau harus minum obatmu sebelum tidur.”

Dengan sangat terpaksa aku mendudukan tubuhku. Aku meminum seluruh obat yang ia serahkan padaku sekaligus. Dan kembali merebahkan tubuhku.

“Kau bisa tidur sekarang.” Cherry menyelimuti tubuhku sampai keatas dadaku. Lalu keluar dari kamar.

“Kyuhyun ssi, bangun kau sudah tidur terlalu lama.” Cherry menepuk pelan pipiku. Tangannya sangat lembut rasanya aku tidak mau membuka mataku agar dia terus menyentuhku.

Dalam perjalan pulang tadi sekertaris yoo menceritakan tentang betapa cherry mengkhawatirkanku kemarin. Bahkan dia menangisiku. Aku senang mendengarnya. Tapi kenyataan dia menjalan kasih dengan pria bermarga oh itu membuat rasa senangku menghilang. Begitu juga sekerang rasanya ingin di sentuh olehnya menghilang saat aku menggingatnya. Aku membuka kedua mataku cherry secara spontan menarik tangannya di pipiku.

“Sekarang sudah saatnya makan malam. Aku sudah membawa makan malammu.”

“Tinggalkan saja disitu aku akan memakanya kau bisa kembali kekamarmu.” Aku mengurisnya dari kamarku secara halus. Aku Beranjak dari atas ranjangku.

“Mulai malam ini aku akan tidur dikamar ini”.

“Kau tidak perlu harus sampai seperti ini. Kau bisa menyuruh pelayan merawatku. Aku tahu kau pasti tidak nyaman berada satu ruangan denganku. Lagi pula kau punya kekasih sekarang kau tidak perlu berpura pura baik padaku. Belakangan ini juga pelayan kim yang melayaniku. Aku tidak ingin merepotkanmu.” Dia masih terpaku dihadapanku. Matanya terlihat berkaca kaca. Apa kata kata kataku terlalu kasar. Tapi semua itu benarkan. Ku balikanku tubuhku melanjutkan langkahku menuju kamar mandi. 

Langkahku terhenti saat sepasang tangan melingkar dipinggangku.

Han cherry pov:

Air mataku mengalir. Kata kata kyuhyun sangat menyakitkan tapi semua yang ia katakan benar. Dan aku sangat menyesal berbuat seperti itu padanya. sebelum dia menghilang di balik pintu kamar mandi aku memeluk tubuhnya dari belakang.

“Maafkan aku, aku tidak akan meminta pelayan kim lagi untuk merawatmu, aku akan melakukannya untukmu. Aku sangat mengkhawatirkan mu kemarin. Aku sangat takut terjadi hal buruk padamu. Aku sudah mengakhiri hubunganku dengan sehun. Aku tidak pernah tidur dengannya. Aku pergi dari kamar ini bukan karena aku menjalin hubungan dengannya. Aku merasa kau sangat kesal karena kau juga tidur dengan direktur nam. Saat di villa kemaren aku melihat dia dikamarmu.” Aku merasa tubuhnya menegang dalam pelukanku.

“Aku mengencaninya karena kau terus menuduhku tidur denganya. Padahal aku hanya berteman dengannya waktu itu. Sekarang Aku tidak perduli dengan kau yang menjalin hubungan dengan direktur nam itu. Aku ingin memulai semuanya dari awal denganmu.” Aku membalik tubuh kyuhyun menghadapku. Aku menarik tengkuknya menyatukan bibir kami. Aku menyesab bibir bawahnya rasanya sangat manis. Aku menyukai rasa manis. Dia membalas ciumanku. Apa sekarang dia sudah memaafkanku. Aku tersenyum disela ciuman kami.  

Pelan aku mendorong dada kyuhyun napasku mulai menipis. Mengerti dengan maksudku kyuhyun melepas ciuman kami. Aku mengusap jejak basah ciuman kami di bibirnya.

“Apa sekarang aku bisa merawatmu lagi..?” Aku bertanya mataku langsung menatap manik matanya. Dia mengangguk sebagai jawaban.

” tugas pertamamu. Bisa kau membantuku.” Wajahnya terlihat malu malu. Aku baru tahu kalau kyuhyun bisa punya ekspresi ini.

“Katakan, kau tidak perlu malu.” Aku meyakinkan kyuhyun.

“Aku ingin mandi, semenjak kemaren aku belum mandi.” Jadi itu alasannya pantas saja wajahnya begitu. Sekarang wajahku menjadi panas setelah mendengar apa yang iya katakan.

“Apa kau tidak mau.? kalau begitu bisa panggilkan pelayan kim aku akan minta dia yang membantuku mandi.”

“Andwae..” aku tidak terima dia di mandikan pelayan kim. Aku sangat akan merasa tidak rela kalau ada orang lain lagi yang menyentuhnya. Akanku jelaskan sedikit tentang pelayan kim itu.

Dia seorang wanita muda umurnya masih 27 tahun dia lebih tua 2 tahun dariku dan dua tahun lebih muda dari kyuhyun dia lebih cocok menjadi seorang model di banding pelayan. Tapi gaji seorang pelayan dirumah kami ini lebih menjanjikan dari pada menjadi seorang model.

“Aku akan menyiapkan airnya dulu.” aku mendahului kyuhyun masuk kedalam kamar mandi.

Kyuhyun berendam didalam bathtub yang penuh busa tubuhnya hanya di balut celana pendeknya. Aku duduk dipinggir bathtub sambil menggosok punggungnya. Akhirnya tugas memandikan bayi besarku sudah selesai dia sudah sangat wangi dan tampan sekarang. Dia duduk menghadap cermin sekarang aku sedang membantunya mengeringkan rambutnya. Rambutnya begitu lembut, aku suka bau harum shampo yang berasal dari rambutnya.

 “Kau sudah sangat sangat tampan sekarang”. Cup aku mengecup pipinya. Dia memberi senyum manisnya padaku.

“Ya aku memang tampan, aku sudah lapar.” Kyuhyun memegangi perutnya.

“Ayo, tapi sepertinya makananmu sudah dingin sebaiknya sekarang kau makan di ruang makan saja aku akan menghangatkan makan malam mu. Kita terlalu banyak menghabiskan waktu untuk mandi dan memakaikan bajumu. Makanya makan malam jadi dingin” Pipiku memerah membayangkan bangaimana tubuhnya yang hanya memakai boxer tadi walau bukan pria yang berotot tapi dia terlihat sangat sexy. dan juga saat aku harus membantunya melepas dan memasang bajunya dari jarak dekat seperti itu aku dapat mencium bau khas tubuhnya. Sial pipiku pasti semerah tomat sekarang.

“Ada apa? Kau sakit” buru buru aku mengeleng kepalaku

“Tidak. aku baik baik saja, sebaik kita turun sekarang.” Aku mengajak kyuhyun kelantai dasar rumah kami tepatnya keruang makan yang satu tempat dengan dapur. Juga membawa makan malam yang ku bawa untuknya tadi.

Dia benar sedang lapar. Dia makan dengan lahap semua makan yang kusuapi padanya aku jadi senang menyuapinya. Begitu dia selesai makan aku langsung memberinya obat.

ketika aku kembali dari ruang makan ke kamar kami. Aku melihat Kyuhyun bersandar headboard ranjang kami. Dengan ponsel ditangannya. Apa yang sedang dia lakukan.

“Kau sedang apa.?” Kyuhyun terkejut mendengar suaraku apa dia sedang menghubungi seseorang tadi.

“Tadi hyera menelponku dia menayakan keadaanku sepertinya dia tahu tentang kecelakaan yang ku alami”. Kyuhyun berkata jujur padaku sebenarnya ada perasaan tak suka saat aku mendengar nama direktur itu sekarang. Meski begitu aku tidak akan menghalangi hubungan mereka.

“Oh.. aku tak masalah kau berkencan dengannya. Aku tidak akan memintamu putus darinya. Tapi aku akan membuatmu memutuskanya atas keinginanmu sendiri karena kau lebih memilihku. aku akan berusaha membuatmu hanya melihatku.” Aku mengatakan itu entah dapat keberanian darimana aku juga tidak tahu.

“Ya kita lihat saja nanti, sebaiknya kita tidur sekarang”. Aku ikut membaringkan tubuhku di sisi kiri ranjang dan menatik selimut kami hingga sebatas dada.


Tbc..^^


 

Penulis: sweetlifeindreaming

hanya wanita biasa.. lahir di shio anjing dan berzodiak libra. seorang anak sulung.

1 thought on “We Have a Secret (9)”

  1. As what I wish before. Cherry terus ngerawat Kyuhyun^^ Duuhh~ romantisnya couple ini ya, aku senyum2 sendiri loh pas baca bagian Kyuhyun yg dimandiin sma Cherry. Kkk~ kebayang gitu gmna ekspresinya embul wktu itu 😀

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s