we have a secret (8)

My fiction and My Imagination

Judul: We Have a Secret (8) 

Author: Sweetcandy94

Cast: Cho kyuhyun, han cherry (oc), Oh sehun dan Nam hyera  Genre: marriage life, romance and chapter.

Pg: 17+

♡Happy reading..♡

Author pov:

Mendengar semua yang di alam kyuhyun selama ini dan alasan sebenarnya dibalik pernikahannya. Cherry mengambil keputusan untuk mengabulkan keingian mertuanya itu. Lagi pula selama ini belum berjuang untuk pernikahannya ini. Dia sudah pesimis sebelum mencobanya.

Pagi ini tidak seperti biasa terlebih sebulanan ini meja makan ini hampir tidak berpenghuni tapi hari ini Tiga kursi meja makan ini terisi. Mereka sarapan bersama Cho younghwan dan sepasang suami istri mereka sarapan bersama. “Sikap kalian berdua terlalu kaku untuk pasangan yang sudah dua tahun menikah. Mungkin pasangan lain sudah menimang buah hatinya”. Cho younghwan memulai pembicaraan melihat kecanggungan antara anak dan menantunya ini.

“Tapi kami bukan pasangan lainnya, mungkin jika kau biarkan aku menikah dengan hyera dulu mungkin kau akan sudah menimang cucu saat ini.” kyuhyun menjawab ayahnya dengan kalimat yang terdengar sangat dingin.

“Kau membahas wanita lain di hadapan ayah dan istrimu. Kau tidak menghargainya sebagai istrimu” cho younghwan meninggikan suaranya.

“Kau memintaku menghargainya, aku sudah cukup menghargainya sebagai wanita selama dua tahun ini.” Kyuhyun Ikut meninggikan suaranya.

“Apa kau yakin mau wanita sepertinya mau meninggalkan pekerjaanya hanya untuk mengandung seorang bayi untukmu. Dia sama seperti seseorang yang meninggalkan kita dulu.” Cho younghwan membalas perkataan kyuhyun tak kalah dingin.

“Appa jangan samakan dia dengan wanita itu.” Kyuhyun membentak ayahnya.

“Kau pikir apa alasannya bertahan bersama padahal kau pria yang sudah beristri, kau pikir dia mencintaimu.” Cho younghwan membalas kalimat kyuhyun kali ini dengan suara rendah tapi lebih terasa menakutkan

“Lalu bagaimana dengan wanita yang ayah nikahkan denganku ini. Apa dia tidak akan meninggalkanku apa dia mau mengandung benihku.” Kyuhyun mengakhiri pertengkarannya dan ayahnya dia meninggalkan ruang makan.

Cherry pov:

Aku seperti berada di tengah medan perang beberapa menit yang lalu. Mereka sama sama keras kepala dan aku tidak menyangka kalau kyuhyun akan berkata sangat kasar pada ayahnya. 

Mengenai perkataan kasar yang kyuhyun tujukan padaku lumayan menyakitkan. Kata kata itu bisa kujadikan motifasi untuk membuktikan pada kyuhyun bahwa aku tidak sama dengan wanita manapun.

Hari aku terlambat datang kekantor. Aku mengantar ayah mertuaku ke bandara dia akan kembali ke jeju. Selama ini dia tinggal di jeju kampung halamannya. Semenjak pernikahanku dan kyuhyun dia menyerahkan semua kekuasaannya pada kyuhyun dan memilih kembali kekampung halamannya.

 Sekarang aku sedang mengerjakan laporan yang akan ku serahkan pada sehun. Menginggat namja itu aku punya hutang penjelasan kepada namja itu.

Oh sehun pov:

Aku membolak balik lembaran laporan yang diberikan cherry dan memeriksa setiap kalimatnya.

“Bagus kau mengerjakan dengan sangat baik” aku memujinya hasik kerjanya.

“Sehun~ na. Apa kau punya setelah pulang kerja nanti?” Ini yang ku tunggu.

“Ya. Aku juga menunggu penjelasan darimu.” Walau sebenarnya perkataan mantan presdir cho younghwan kemaren sebenarnya sudah sangat jelas.

Cherry memilih sebuah cafe yang memiliki ruang pribadi untuk pelanggannya. Pembicaraanku dengannya membahas mengenai pernikahannya dan kyuhyun. Dia adalah istri yang kyuhyun sembunyikan. Ini pembicaraan yang harus di sembunyikan juga.

“Aku adalah istri cho kyuhyun” cherry membuka pembicaraan setelah pelayan meninggalkan kami.

“Apa kau mempermainkanku?” jujur aku merasa dia mempermainkanku sekarang.

” tidak aku tidak mempermainkanmu. Aku sangat senang saat bersamamu. Aku bertengkar dengan kyuhyun sebulan yang lalu karena paham. Aku merasa bersalah padamu dan kyuhyun. Setelah mendengar alasan kenapa ayah mertuaku menikahkanku dengan kyuhyun aku bertambah merasa bersalah aku bukan hanya bersalah pada kalian tapi juga pada tuhan aku mempermainkan pernikahanku. Untuk menebus kesalahanku pada tuhan. aku memutuskan untuk menerima pernikahanku dan berjuang untuk pernikahanku ini aku sudah berjanji di hadapan tuhan untuk bersamanya sampai maut memisahkan kami. Maaf sehun kita akhiri saja hubungan kita ini salah oh sehun maaf.” Cherry berdiri dari kursinya membungkukan badanya meminta maaf.

“Angkat kepalamu han cherry. Aku mengerti. Walau ini sangat tidak adil untukku. Dan aku benar benar sangat mencintaimu. Tapi jika itu yang kau inginkan aku melepasmu. nanti kau tidak berhasil datanglah padaku aku akan ada untukmu.” Aku membawa cherry dalam pelukanku. Ini pelukan pertama dan terakhir kami sebagai sepasang kekasih. 

Kyuhyun pov:

Aku menghindari cherry semenjak pertengkaran kami sebulan yang lalu. Sebenarnya bukan hanya menghindari cherry aku juga menghindari hyera. Bahkan aku mengirimnya keluar negeri sebagai utusan perusahaan mengawasi kerja sama proyek kami.  Aku lebih memilih menyibukan diriku dengan pekerjaanku. Aku masih marah pada cherry.

Pagi tadi ada pertama kalinya aku menatap wajahnya setelah pertengkaran itu. Bukan hanya cherry ini juga pertama kalinya aku menatap wajah ayahku setelah pernikahanku dan cherry. Bukannya hal baik yang terjadi justru pria tua itu mengajakku bertengkar.

Aku sangat kesal saat dia membahas masalah wanita yang telah meninggalkanku. Tidak aku tidak membencinya aku hanya membenci kenapa dia meninggalkannya.

Tok tok.. 

Sekertaris yoo membuka pintu ruang kerjaku. “Rapatnya sudah siap presdir”.

Rapat kali ini menghabiskan banyak waktu. Dan beruntung kami bisa memukan keputusan yang tetap setelah perdebatan panjang dan berurat.

Akhir akhir ini aku merasa kondisi tubuhku tidak baik.  Pola makan dan istirahatku sangat buruk setelah pertengkaran itu. Sepertinya wanita itu sangat berpengaruh pada diriku. Aku memutuskan untuk pulang lebih. Tapi saat dalam perjalan aku merasa kepala berdenyut dan mataku terasa berkunang dan aku Kehilangan kendali mobilku dan 

BRAKK..  suara benturan mobilku dan entah apa yang terjadi semua menjadi gelap. Aku kehilangan kesadaranku.

Cherry pov:

aku sangat bersyukur karena masalahku dengan sehun bisa berakhir dengan baik. Sekarang hanya harus menyesaikan masalahku dan kyuhyun saja sekarang. 

aku baru saja selesai mandi saat suara nada dering ponselku terdengar. Dan tertera nomor asing dilayarnya. Setelah ketiga kalinya aku baru mengakat panggilan itu.

“Yeoboseo.. nuguseo.. ” aku langsung bertanya. Perasaanku sedikir tidak enak sekarang

“Yeoboseo.. nyonya bisa anda kerumah sakit sekarang presdir mengalami kecelakaan.”  Tenyata itu nomor ponsel seketaris yoo. Seketika saja aku diserang panik. 

Begitu menginjakan kakiku di teras rumah sakit aku langsung berlari ke ruang rawat cho kyuhyun aku sangat takut hal buruk terjadi padanya. Bahkan hubungan kami belum membaik. Aku belum membuktikan kalau aku wanita yang terbaik untuknya. 

Clek aku membuka ruang rawat kyuhyun. Sekertaris yoo sedang bebincang dengan docter menoleh kearahku.

“Aku istrinya, bagaimana keadaan suamiku.” Aku bertanya kepada docter dengan napas yang belum teratur dan air mata yang terus mengalir.

Tbc^^.. please reading comment and like..

 

Penulis: sweetlifeindreaming

hanya wanita biasa.. lahir di shio anjing dan berzodiak libra. seorang anak sulung.

1 thought on “we have a secret (8)”

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s