we have a secret (7)

My fiction and my imagination

Judul: we have a secret (7)

Cast: cho kyuhyun, han cherry  oh sehun dan nam hyera.   Genre: marriage life, romance                    and chapter.

Pg: 17+

Author pov:

Semua mata tertuju pada si pelaku penggebrakan meja dan pembanting gelas yang pecah itu. Dia cho kyuhyun. Tapi dengan acuhnya dia meninggalkan Semua orang yang berada di kantin itu. Sementara salah satu orang yang membuat ke onaran awal wajahnya tiba tiba memucat Dan tiga yang lainnya terlihat sangat kebinggungan sama seperti yang lain karena tingkah pimpinan mereka itu.

Berita tentang keributan yang kyuhyun lakukan di kantin Menyebar dengan cepat. Tidak ada yang tidak tahu tentang kejadian itu. Termasuk Nam hyera. 

Nam hyera pov:

Aku terkejut dengan berita yang ku dengar dari asistenku tentang kyuhyun. Satu hal yang sangat mengusikku adalah kyuhyun melakukan itu setelah kata hamil keluar dari mulut seseorang yang ada di kantin itu kepada han cherry yang memicu reaksi berlebihan dari kyuhyun. 

Sekarang aku berdiri didepan pintu kantor kyuhyun. Beberapa detik yang lalu aku mengetuk pintunya.

“Masuk” sahutan dari pemilik ruangan ini memantapkan langkahku untuk memasuki ruangan ini.

Dia terlihat sedang menyandarkan separo tubuhnya sopa ruanganya ini dengan salah satu lengannya menutup matanya. Aku berlahan menghampirinya mendudukkan diri disampingnya.

“Oppa aku sudah mendengar apa yang terjadi saat jam makan siang tadi.” Kulihat dia tidak bereksi apapun dia tidak mau menjawabku.

Setelah hening berapa saat akhirnya kyuhyun oppa membuka suara. “Aku hanya sedang banyak pikiran saja dan tadi mereka membuat keributan yang sangat menusikku.” Dia menjelaskan masih dengan posisi yang sama tanpa mengubahnya.

Kecurigaanku sepertinya benar masalah ini berhubungan dengan rumah tangganya. Sebagai wanita yang mengencani suami orang lain aku cukup tahu diri untuk tidak masuk dalam masalah itu. lagi pula  Kalau sampai aku berani ikut campur dalam masalah rumah tangganya aku tidak tahu apa yang akan tuan cho lakukan padaku.

Kyuhyun pov:

tidak lama Setelah hyera keluar dari ruanganku Aku juga meninggalkan ruanganku bukan untuk menyusulnya aku memutuskan untuk pulang lebih awal semua jadwal kerja yang harusku lakukan hari ini harus ku batalkan emosi sedang tidak stabil sekarang.

@kyuhyun pov: 

Mestinya sekarang cherry sudah ada dirumah jam pulang kerja dari perusahaanku sudah berlalu sekitar satu setengah jam lalu. Semenjak pulang tadi aku tidak beranjak sedikitpun dari tempat duduk. Aku menunggunya diruang tengah.

Clek.. lampu diruangan ini menyala. Aku tahu siapa yang menyalakannya.

“Cho kyuhyun” dia langsung menyadari keberadaanku. 

“Mengenai semua yang terjadi tadi siang aku minta maaf” dia meminta maaf padaku apa maksudnya semua yang ku dengar itu benar.

“Jadi kau benar tidur dengannya. Wah kau sungguh hebat han cherry apa kau beregyeo saat meminta dia menidurimu.” Aku memepuk tanganku keras keras hingga tanganku terasa sakit.

Han cherry pov:

Dadaku rasanya amat sesak saat kyuhyun lagi lagi menuduhku tidur dengan sehun ya aku memang berkencan dengannya tapi tidak sampai sejauh itu.

“Hentikan cho kyuhyun.” Aku berteriak kyuhyun berhenti menepuk tangannya.

“Ah, jadi itu benar karena itu kau tidak ingin satu kamar denganku,  Aku sangat menghargaimu sebagai wanita karena itu aku tidak menidurimu. Tapi apa ternyata kau tidurnya aku bisa memaafkannya bila kau hanya tidur denganya tapi apa kau mengandung benihnya. Aku sempat berpikir untuk mengakhiri hubunganku dengan Hyera dan memulainya dari awal denganmu.” Kyuhyun pergi meninggalkanku aku yang masih terpaku mendengar kata kata yang ia ucapkan dia ingin memulai semuanya dari awal denganku.

Pagi ini aku bangun lebih siang dari biasanya. Semua ini karena pertengkarangku dan kyuhyun semalam. Jujur aku merasa bersalah. Walau aku tidak sepenuhnya salah tapi aku tetap merasa bersalah.

Tidak teras waktu berlalu dengan cepat satu bulan telah berlalu semenjak pertengkaran kami. Hubunganku dan kyuhyun semakin buruk begitu juga dengan hubunganku dengan sehun Aku merasa bersalah kepada dua orang ini.

Sehun pov:

Akhir akhir ini aku merasa ada yang berubah dengan cherry dia menghindariku, padahal usia kencan kami baru sebulan lebih harusnya hubungan sedang manis manisnya.

“Cherry ayo kita berkencan malam ini”.aku berdiri didepan meja kerja. Aku mencoba peruntunganku mengajaknya berkencan kali ini. Seperti yang ku katakan cherry menghindariku dia sering menolak ajakan kencanku.

“Baiklah” aku senang kali ini dia menerima tawaranku.
Aku mengajaknya menonton film. Selama perjalan cherry tidak banyak bicara. setelah keluar dari gedung bioskop  Aku mengajaknya mampir kesebuah restoran untuk makan malam.

Baru saja aku akan mendorong pintu masuk restoran ini seseorang menghentikanku.

“Han cherry” suara seseorang berasal dari arah samping memanggil han cherry. Kami menoleh ke arah asal suara untuk melihat siapa yang memanggil cherry. Dia pria berumur namun masih terlihat gagah. Wajah terlihat sangat mirip dengan seseorang yang tidak asing rasanya. Astaga aku baru ingat sekarang pria tua ini mantan presdir Cho Grup. Pantas saja wajahnya terlihat mirip seseorang dia ayah dari presdir Cho kyuhyun.

“Apa yang kau lakukan disini han cherry”. Dia bertanya pada cherry lalu melirikku seolah bertanya siapa aku.

“Saya oh sehun saya”

“Dia atasan saya appanim” cherry menyela ucapanku dan apa yang baru ku saja ku dengar cherry memanggil ayah presdir cho appanim.

“Kami hanya ingin membahas masalah pekerjaan saja” cherry berbohong.

“Bisa kalian bahas masalah pekerjaan kalian besok saja aku ingin bicara dengan menantuku”. Tuan cho bicara padaku. Lalu melangkah pergi menuju mobilnya. 

“Nanti akan ku jelaskan sehun maaf aku harus pergi” cherry mengikuti langkah tuan cho dan masuk kedalam mobil itu.

Aku masih berdiri ditempatku aku sangat syok.

 Author pov:

Situasi sekarang mengingatkan cherry pada saat pertama kalinya dia berbuat kesalahan saat sekolah dasar. Dulu itu ayahnya sekarang ayah mertuanya.

“Aku tahu masalahmu dan kyuhyun” cho young hwan menatap wajah menantunya yang tertunduk. Lalu melanjutkan perkatanya.

“Tentang hubunganmu dengan oh  sehun dan hubungan kyuhun dan nam hyera” cherry tetap dia sekarang dia benar benar merasa bersalah hal yang sangat memalukan dia ketahuan berselingkuh oleh ayah mertuanya.

“Aku menikahkanmu dengan kyuhyun bukan karena aku aku telah memberi bantuan pada kalian untuk biaya berobat ibumu saat dia sakit dulu. Tapi karena aku ingin kau membantuku membuat putraku yang kesepian itu bahagia. Aku memilihmu karena aku mengenalmu dan kau orang yang tepat han cherry.”

“Tapi appanim kyuhyun sudah menemukan orang yang memberinya kebahagiaan. Orang itu nam hyera.” Cherry menyela perkataan mertuanya setelah sekian lama dia diam.

“Ya aku tahu itu. Aku tidak ingin dia terluka mencintai wanita seperti nam hyera dia terlalu ambisius dalam bekerja dia tidak akan mampu membuat kyuhyun bahagia. Wanita seperti nam hyera akan lebih memilih pekerjaannya dibanding orang yang mencintainya. Aku tidak ingin apa yang terjadi pada kyuhyun kecil terulang kembali padanya yang sekarang. Ibu kyuhyun pergi meninggalkan kami”. Cho younghwan berhenti bercerita sejenak untuk menyesap kopinya kerena tenggorokannya terasa kering.

“Mantan istriku lebih memilih pekerjaannya dibanding aku dan kyuhyun. Saat itu kehidupaan tidak seperti sekarang. Semenjak mantan istriku meninggalkan kami aku menjadi sosok yang gila kerja aku berusaha sangat keras untuk memperbaiki kehidupanku dan kyuhyun.” Cho young hwan terus bercerita kepada cherry tentang kenapa kyuhyun sampai berubah menjadi sosok yang arogan semua karena masa lalu menyakitkan yang harus kyuhyun hadapi semenjak usia tujuh tahun.

“itulah alasan kenapa aku menikahkanmu dengan kyuhyun. Jadi Han cherry ku mohon bahagiakan putraku. aku percaya padamu.” Cho younghwan membungkukkan badannya di hadapan cherry
Tbc^^..

Penulis: sweetlifeindreaming

hanya wanita biasa.. lahir di shio anjing dan berzodiak libra. seorang anak sulung.

Tinggalkan Balasan

