we have a secret (6)

My fiction and my imagination

Iklan

Judul: we have a secret  

Author: sweetcandy94                        cast: cho kyuhyun, han cherry,               Oh Sehun dan nam hyera Genre: Marriage life, romance                    and chapter

Pg: 17+  
                

Nam hyera pov:

Acara liburan ini kurasa sangat menyenangkan. Kenapa terasa menyenangkan karena aku bisa bersama dengan kyuhyun oppa di luar. Sebelumnya kami hanya bisa berdekatan saat diperusahaan saja. Orang yang ku jadikan kekasihku ini bukan orang biasa dia pewaris Cho grup. Selain itu statusnya yang sudah memiliki istri. Membuat hubungan kami sungguh harus disembunyikan juga. Sedikit kesalahan yang kami lakukan akan membuat semuanya hancur.

  Semenjak tadi aku tidak melihat sosok kyuhyun. Apa dia benar benar sedang banyak pikiran. Aku sedikit mengkhawatirnya. Sebaiknya aku mencarinya.

“Ternyata oppa disini, semenjak pulang dari jalan jalan tadi oppa tidak keluar dari kamar ini”.aku menghampiri kyuhyun yang duduk diatas ranjangnya. Ikut duduk disampingnya.

“Wae”.. dia bertanya dengan wajah yang terlihat kusut. Apa benar dia banyak pikiran tapi Mengatakannya dengan kebiasaan bohongnya aku jadi ragu atas apa yang ia katakan. Apa aku sudah hilang ke pekaanku padanya.

“Kau benar sedang banyak pikiran” aku memilih percaya padanya kali ini.

“Ya.. kau taukan seorang pengusaha sepertiku memang harus banyak berpikir”. Kyuhyun tersenyum setelah menjawabku. Ya yang dia katakan benar.

“Chup”.. aku mengecup singkat bibirnya. Dia terlihat terkejut saat aku menciumnya.

“Wae.. kau tidak suka ciumanku. Apa ini telalu singkat.” Aku mengodanya.

“Ya itu terlalu singkat” kyuhyun menarik tengkukku dan mencium bibirku.
Kyuhyun pov:

Aku menciumnya dengan ciuman menuntut karena aku mencari suatu jawaban dalam ciuman ini. Aku menyesap bibir atas dan bawahnya bergantian mencari rasa seperti saat aku mencium han cherry atau saat pertama kami berciuman dulu. Aku tidak menemukannya sekarang rasa hambar.

Ku sudahi ciuman kami ku rengguh hyera dalam pelukanku dan membaringkan tubuh kami. aku tidak mau dia melihat wajahku karena dia akan tahu kalau dia melihat wajahku.

“Sebaiknya kita tidur saja” hyera mengangguk dalam pelukanku.

Sudah satu Jam aku berusaha memejamkan mataku tapi tidak bisa. Otakku tidak bisa berhenti memikirkan semua masalahku. Aku memikirkan tentang bagaimana dekatnya cherry dan namja cadel dan sialan dia namja yang tampan. Bagaimana han cherry membuatku merasa hambar saat bersama hyera dalam sekejap. Padahal hyera sudah lama bersamaku. Aku juga memikirkan hubunganku dan hyera ini akan sangat tidak adil untuknya. Mungkin perasaanku pada cherry hanya keliru saja ya.

Perjalan pulang kali ini aku memutuskan untuk ikut pulang bersama para karyawan menggunakan bus perusahaan. Ternyata tidak seburuk yang ku kira selama ini. 

Mereka saling menunjukan bakat lain mereka miliki ada yang bernyanyi memainkan alat musik parodi sangat menghibur. Dan aku cukup terkejut saat cherry menunjukan bakatnya. Dia beraegyo. Itu terlihat sangat menggemaskan aku baru tahu kalau dia punya bakat seperti itu.

“Cih hentikan han cherry ssi itu terlihat menjijikan”. Aku berpura pura mencibir padahal aku sangat menyukai aegyonya.

“Wae sajangnim itu terlihat menggemaskan. benar benar”. Sehun mengajak bawahanya menyetujuinya dan sial mereka mengganguk kepala menyetujuinya.

“Tapi bagiku itu tidak menarik sama sekali han cherry ssi sebaiknya kau kembali kekursimu.” mengesalkan sehun mendebatku dasar sialan

Han cherry pov:

Ohho.. cho kyuhyun ini apa sebegini menyebalkan. Aku baru tahu ternyata benar apa yang beberapa orang gosipkan. Selain playboy ternyata bakat lainnya itu merendahkan orang lain. Rasa kesalku padanya semakin bertambah banyak saja. Masalah yang paling membuatku kesal adalah ciumannya waktu itu. Awalnya aku berniat melupakan saja masalah itu tapi melihat kemesraanya dengan direktur nam membuatku merasa direndahkan.

“Baiklah aku akan kembali kekursiku saja.” Aku kembali duduk disamping sehun.

“Kau baik baik saja.” Sehun menanyai perasaanku. Aku menggangguk. Sehun mengusap rambutku. Tidak salah aku menerima ajakan kencannya. Dia pria yang baiik. Aku tidak salahkan lagi pula suamiku juga berkencan dengan wanita lain.

@ kyuhyun cherry house.

Aku seperti mendapat banyak pencerahan setelah berlibur. Begitu sampai dirumah aku langsung mengemas semua barang barangku. Bukan untuk pergi dari rumah aku hanya akan pindah dari kamar ini. aku akan mempertegas jarak kami. 

Kamar yang akanku tempati sekarang benar benar siap. Hanya menyusun berapa barang saja ternyata sangat menyita waktu. 

Jam sudah menunjukan pukul delapan lewat lima belas menit. Dan aku sudah memasak makan malam sekitar satu jam yang lalu. Makanan itu pasti sudah dingin sekarang. 

Suara langkah kaki seseorang terdengar sedang mendekat kearahku bukan kearahku sebenarnya aku sekarang berada di ruang tengah rumah ini jadi setiap akan kemanapun ruang ini selalu dilewati. Dia cho kyuhyun.

“Kau mau makan malam?”.. aku bertanya.

“Tidak aku sudah makan bersama hyera tadi”. Oh jadi tadi dia menghabiskan waktunya bersama wanita itu.

“Baiklah kalau begitu. Selamat malam.” Aku kembali keruang makan mebuang semua makan yang ku buat ke tempat sampah. Lalu pergi kekamarku.

Tidurku terasa sangat nyenyak. Tidur dikamar ini ternyata sangat nyaman.

kyuhyun pov:

Setelah kembali dari villa kemarin aku tidak langsung pulang kerumah aku pulang kerumah hyera. Bukan tanpa alasan aku tidak langsung pulang kerumah. Hari ini adalah peringatan setahun kematian ibunya. Aku menemaninya mungkin itu dapat sedikit menghiburnya. 

pukul sembilan malam aku pilang kerumah di sambut oleh cherry. Dia menawariku makan malam. Tapi aku menolak karena aku sudah memakan malam bersama hyera.

Pagi ini terasa sedikit berbeda aku tidak menemukan pakaian kerjaku yang disediakan diatas ranjang biasanya setelah aku keluar dari kamar mandi pakaian itu sudah ada diatas ranjangku. Bukannya aku manja tapi semenjak menikah cherry selalu melakukan itu untukku.

“Apa cherry sudah berangkat” aku bertanya kepada pelayan yang baru saja meletakan secangkir kopi untukku.

“Ya nyonya sudah berangkat dan dia meminta saya menyiapkan sarapan ini untuk tuan. Nyonya juga meminta saya untuk memasak makan malam untuk tuan mulai malam ini”. Pelayan itu menjelaskan padaku. Ada apa dengan han cherry itu. Apa ini kerena aku menolak tawaran makan malamnya. Sangat kekanak kanakan.

@Cho Grup

Libur selama lima hari. Ternyata tidak baik untukku aku akan sakit mata dan tangan setelahnya. Bagaimana tidak sekarang tumpukan berkas yang harusku periksa begitu banyak selain itu ada meeting dengan berapa rekan bisnis.

Author pov:

Jarak yang dibuat cherry membuahkan hasil hubungannya dengan kyuhyun semakin jauh. Bukan dalam artian yang baik namun dalam artian yang buruk. Sudah dua minggu semenjak ia memutuskan membuat jarak dengan kyuhyun. Bahkan saat pergi ke Busan cherry tidak mengajak kyuhyun jangankan mengajak memberitahukan saja tidak.

Gosip hubungan cherry dan sehun juga sedang menjadi topik hangat di perusahan sekarang, tidak lupa gosip tentang park jungsoo yang dipindah tugaskan.

Sehun pov:

Sudah dua minggu aku berkencan dengan cherry. Aku bahagia. Dia benar benar tipe wanita yang ku inginkan. Selama dua minggu ini juga hubungan kami berdua menjadi trening topic. Aku dan cherry tidak masalah dengan ini selama tidak berlebihan. Aku jadi sangat bebas memarkan perhatianku pada cherry begitupun sebaliknya.

“Cherry ya ayo makan siang bersama”. Aku menghampiri meja kerja cherry.

“Ah ternyata sudah waktunya makan siang.” Cherry melirik jam yang ada ditangan kirinya. Lalu berdiri dari kursinya.

Duduk saling berhadapan saat makan siang adalah hal yang ku sukai.

“Permisi ketua oh apa kami bisa ikut duduk disini” hanna salah satu bawahanku meninta ijin ikut duduk bersamaku dan cherry.

“Duduklah”. Aku mempersilahkannya duduk. Dia duduk disampingku dan Baekhyun duduk disampingku. Mereka pasangan yang tidak bisa diam dan suka bergosip tapi mereka bekerja sangat baik jadi kebiasaan buruk mereka itu dimaafkan.

“Ommo cherry ya cincinmu bagus sekali, apa ini cincin dari .”  Hanna melirikku sambil menaikkan sebelah alisnya menggodaku dan cherry. Cherry menarik tangannya menyembunyikan tangannya di bawah meja. 

” ti.. tidak ini cincin pemberian ayah ku”. Jawab cherry terlihat gugup.

“Tapi itu tidak seperti cincin biasa itu terlihat seperti cincin yang diberikan seorang kekasih apa kalian akan menikah.” Baekhyun menimpali godaan hanna.

“Ini terlalu cepat ketua oh. Apa jangan jangan kau Hamil”. Teriak hanna di ujung kalimatnya. Membuat semua mata jadi menatap kearah kami.

BRAK.. PRANG.. bunyi keras  meja yang di gebrak dan Suara kaca pecah membentur lantai membut perhatian orang orang teralih. Yang membuat orang orang terkejut adalah pelakunya.

Tbc..^^ 

Rcl ya chinggu kalau ada minat bacanya..
 



Penulis: sweetlifeindreaming

hanya wanita biasa.. lahir di shio anjing dan berzodiak libra. seorang anak sulung.

7 thoughts on “we have a secret (6)”

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s