We have a Secret 5

My fiction and my imagination..

Judul: We have a secret               Auhtor: sweetcandy94                     Cast:cho kyuhyun, han cherry                oh sehun dan nam hyera Genre: Marriage life Romance                    and chapter

Pg: 17+

Han cherry pov:

Dokter sudah memberikan ijin kepada sehun untuk pulang. Dan sekarang kami sedang dalam perjalanan kembali ke villa. 

Semua orang telah berkumpul di ruang tenggah menyambut kedatangan sehun.

“Syukurlah keadaanmu baik baik saja sekarang, kami sangat mengkhawatir keadaanmu terutama Senior park dia terlihat sangat mencemaskanmu. ” senior byun membuka pembicaraan setelah kami berkumpul di ruang tengah villa ini. 

Aku ragu mendengar apa yang dikatakan senior byun tentang senior park yang mengkhawatirkan sehun setelah mendengar apa yang kyuhyun katakan di rumah sakit tadi.

Flashback on 

Docter yang tadi memeriksa ke adaan sehun sudah meninggalkan ruangan ini. kini hanya kami bertiga yang ada diruangan ini.

“Ehm.. aku sudah mengetahui siapa yang melakukan padamu oh sehun.”kyuhyun memulai percakapan.

“Apa” aku terkejut mendengarkan apa yang kyuhyun katakan.

“Apa maksud anda presdir cho? Ada orang yang sengaja melakukan ini padaku. Tidak mungkin.” Sehun sama sepertiku kami berdua masih tidak percaya padanya.

“Ya nyatanya seperti itu. Aku juga sudah punya buktinya. Dia salah satu bawahanmu dia park jungsoo.” Aku terkejut mendengarkan apa yang kyuhyun katakan kalau senior park yang melalukan ini. 

“Kenapa dia melakukan ini padaku” sehun bertanya pada kyuhyun masih dengan wajah terkejutnya. Wajar saja kalau sehun terkejut mendengar apa yang kyuhyun katakan tadi selama ini dia tidak pernah bermasalah dengan semua pegawai yang berada di bawah pimpinannya. Kalau senior park bermasalah denganku itu sudah biasa. Dia selalu tidak sependapat denganku. Bersitegang bukan hal yang baru lagi untuk kami. Tapi dengan sehun itu hal baru. Tapo kenapa? 

“Aku akan menjelaskan semuanya di vila nanti didepan semua orang.”

Flashback off

Author pov

“Seketaris yoo apa semua yang ku suruh sudah siap” kyuhyun bertanya pada Kepada seketaris yoo yang ada disebrangnya disamping hyera.

“Ya presdir.” Sekertaris yoo mengeluarkan flashdisk dari saku celannya dan memasangnya di smart tv didepan kami. Kemudian dia menekan remeto kontrol menyalakan televisi tersebut. 

Itu adalah video yang dihasilkan dari rekaman cctv. Dalam video tersebut terlihat jelas apa yang terjadi sebelum insident itu. Saat park jongsoo memasukan sosis kedalam kulkas beberapa menit setelah han cherry meninggalkan ruang dapur itu. 

Semua mata kini menuju kepada sosok park jungsoo yang berdiri mematung dengan keringat dingin yang mencucur di keningnya. Gurat ketakutan terlihat sangat jelas di wajahnya.

Kyuhyun pov:

Sekarang saatnya aku menjalankan peranku sebagai seorang pimpinan mereka.

“Bisa kau jelaskan park jungsoo ssi kenapa kau melakukab ini kepada atasan mu” aku bertanya kepada park jungsoo. Wajahnya telihat memucat sudah dapat dipastikan kalau dialah tersangka atas insident ini. 

“Aku aku.. tidak menyukainya dia merebut posisi yang harusnya menjadi milikku. aku sudah mengapdikan diriku untuk perusahaan lebih lama darinya dan dia bocah ingusan ini baru bekerja 2 tahun di perusahaan ini langsung menduduki jabatan yang harusnya jadi milikku.” Benar tebakanku semua yang jungsoo lakukan karena iri. 

“Lalu han cherry kenapa kau menuduhnya melakukan itu”. Itu yang membuatku jadi penasaran kenapa dia melibatkan han cherry.

“Dia dekat dengan ketua oh. Ketua oh terlihat menyukainya.” Alasannya terlalu picik melibatkan seseorang yang tidak bersalah hanya karena orang itu dekat dengan orang yang ia benci.

“Oh sehun dan han cherry bagaimana dengan apa yang akan kalian lakukan.”aku menyerahkan putusan akhir pada mereka.

Sehun dan cherry mereka saling bertatapan sebelum memberi jawaban. 

“aku meminta kalian berdua jawaban apa yang akan kalian lakukan kepada park jungsoo bukan saling bertatapan mesra seperti itu”. Aku meninggikan suaraku. Mereka berdua benar benar mengesalkan.

“Aku memaafkannya.” Jawab sehun berhenti sejenak lalu melanjutkan bicaranya. ” mungkin aku memang salah. Kalau berada di posisi senior park aku mengerti kekesakannya padaku”.sehun memberi jawaban memposisikannya posisi dirinya pada posisi park jungsoo. Aku setuju dengan apa yang sehun katakan.

“Lalu han cherry bagaimana denganmu” aku kembali bertanya padanya.

“Aku juga memaafkanya tidak ada gunanya memperpanjang masalah ini lagi pula sehun maksudku ketua oh baik baik saja”. Mereka memberi jawaban kompak untuk memaafkan senior mereka itu.

“Park jungsoo ssi apa kau tidak berniat minta maaf pada kedua korbanmu.” Aku meminta park jungsoo secara tidak langsung untuk meminta maaf.

“Aku minta maaf pada kalian berdua.” park jungsoo membungkuk kan badannya dihadapan kami semuanya.

“Berhenti membungkuk park jungsoo ssi. Sebagai atasan kalian aku merasa bersalah atas semua yang telah terjadi. Untuk park jungsoo atas jasamu pada perusahaan aku tidak memecatmu sebagai hukumanmu aku akan memindah tugaskan dan menaikkan jabatanmu”.aku putusan akhir untuk masalah ini.

Sehun pov:

Setelah semua masalah yang terjadi kemarin kami semua melanjutkan aktivitas kami selama berlibur. Sangat disayangkan kalau liburan ini harus di sia siakan.

Hari ini hari ketiga kami di  Pulau Nami. Kami memutuskan untuk berjalan jalan menikmati pemandangan indah palau ini. Sangat menyenangkan karena cherry selalu bersamaku.

“Ayo berphoto” aku mengajak cherry mengambil gambar saat aku melihat patung yang menjadi salah satu ikon pulau ini.

“Ayo. tapi kita memerlukan seseorang untuk mengambil gambarnya oh sehun”.sepertinya dia tau apa yang ku pikirkan aku ingin mengajaknya meniru gaya patung itu.

” direktur nam bisa tolong ambilkan gambar kami.” Aku meminta bantuan direktur nam karena hanya dia orang yang kukenal di sekitar kami. Akan sangat tidak sopankan kalau aku meminta pada presdir cho. Sebenarnya ini juga kurang sopan. Tapi demi photo bersama cherry jadi tidak masalah.

“Berikan ponsel mu” direktur nam mengulurkan tangannya padaku. Aku merogoh ponsel dari sakuku memeberikannya pada direktur nam.

Aku dan cherry berpose dan crek. Selesai.

Direktur nam kembali mengulur kantanganya padaku dan memberikan ponselku padaku. Tidak buruk gambar yang diambil direktur Nam sangat bagus. Aku dan cherry terlihat sangat serasih.

“Berikan padaku” cherry meminta ponselku. Tangannya dengan lincah mengotak atik ponselku membagi gambar itu ke ponselnya.

“Tunggu direktur nam apa kau tidak ingin mengambil photo bersama presdir cho disini” aku menawarinya karena aku sudah membantuku mengambil gambar tadi. Dia tidak langsung menjawab wajahnya terlihat berpikir lalu dia menggaguk.

“Oppa.. ayo berphoto” Dia menarik presdir cho.

“Ini.” dia memberikan ponselnya pada cherry.

Cherry telihat agak binggung sebelum mengambil ponsel itu dari tangan direktur Nam. Mereka berpose seperti seperti pasangan kekasih pada umumnya direktur nam merangkul mesra tangan presdir Cho dan menyandarkan Kepalanya dibahu presdir cho. Jadi ini yang dikatakan orang orang rahasia perusahaan. Scandal cinta antara direktur nam dan presdir cho.

“Wah kalian sangat serasih. Aku jadi ingin berkencan juga.” Cherry memuji gambar yang dia ambil sebelum menyerahkan ponsel direktur nam.

“Bagaimana kalau kau berkencan denganku saja.” Aku berjalan menghampiri cherry lalu merangkul bahunya.

“Tidak buruk kau pria yang baik, tampan, pekerja keras. Baiklah aku akan berkencan denganmu.” Cherry memberikan senyumnya setelah menjawab ajakanku. 

Kyuhyun pov:

“Sial. Sial. Sial” aku terus memaki dalam hatiku. Apa yang gadis itu lakukan dia menderima ajakan kencan namja cadel itu didepanku. Aku tidak bisa fokus dengan makan siangku apa lagi teman makanku. Aku lebih fokus pada pemandangan didepanku. Ya sehun dan cherry. Han cherry itu terlihat sengaja Memalakukannya dia menyuapi sehun Pamandangan ini benar benar memuakan. Apa dia tidak menghargaiku.

Nam hyera pov:

“Oppa..”ini yang ketiga kalinya aku memanggil kyuhyun oppa tapi tidak ia hiraukan ia mata menatap lurus kedepan. Aku palingkan wajahku mengikuti arah pandangannya tidak ada hal yang istimewa hingga dia harus mengabaikanku.

“Oppa..” kali ini aku memanggilnya dengan sedikit lebih keras dan ya itu berhasil.

“Ada apa hyera.” Ida bertanya tanpa rasa bersalah

“Oppa aku sudah berkali kali memanggilmu dan kau mengabaikanku”.aku mengungkapkan kekesalanku padanya.

“Mian.. aku hanya sedang berpikir”. Dia menjawab tapi matanya tidak menatapku. Ini kebiasaannya saat berbohong. Aku bukan mengenalnya sehari dua hari tapi sudah bertahun tahun. Jadi aku hapal kebiasaannya. Hanya satu hal ada hal yang ia sembunyikan dariku. Siapa wanita yang menjadi istrinya. Tidak hal itu ia memang ia sembunyikan dari semua orang.

Kyuhyun adalah kekasihku. Kami berkencan sebelum dia menikah. Semua orang diperusahan ini tahu kalau tentang hubungan kami ini. Ada yang mencibirku ada juga yang bersimpati padaku. Aku tidak berdaya atas cibiran orang orang padaku. Bertahan dengan hubungan ini adalah satu satunya cara aku bertahan.

Jauh sebelum aku mengenal kyuhyun aku menjalani kehidupan yang sangat keras. Keluargaku bukan keluarga kaya aku hanya hidup bersama ibuku yang sakit sakitan. Gaji pensiun ayahku kami gunakan untuk biaya berobat ibuku. Aku belajar dengan sangat keras agar aku tidak kehilangan beasiswaku. 

Bagaimana aku mengenalnya saat itu aku bekerja sebagai pegawai magang perusahaan masih di bawah pimpinan tuan cho. Dan kyuhyun adalah pengawas yang mengawasi kinerja pengawai magang seperti kami. Semejak saat itu aku dan kyuhyun semakin dekat dan memutuskan menjalin kasih. 

Tuan cho tidak menentang atau mengrestui hubungan kami. Lebih tepatnya dia tidak menganggap hubunganku dan kyuhyun ada. Kyuhyun bukan tidak berjuang untuk hubungan kami tapi dia tak bisa mengalahkan tuan cho.

Sejak pengumuman pernikahannya. Hubungan kami menjadi rahasia.

 

 
Tbc..

Please read ya..^^

  

 

 

 

Penulis: sweetlifeindreaming

hanya wanita biasa.. lahir di shio anjing dan berzodiak libra. seorang anak sulung.

4 thoughts on “We have a Secret 5”

  1. Hai, aku reader baru di blogmu. Salam kenal yaa~ ^^
    Aku suka konsep ceritamu. Rival Kyuhyun di sini Sehun? Well, cukup menarik untuk dinantikan gimana kelanjutan dari fanfictmu ini. Semangat untuk nulis chapter berikutnya yaa~ Fighting! ^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s